Jual Minyak Uban Kayu Balitung Original Asli Kalimantan

Minyak Kayu Balitung Original Asli Kalimantan

"jual minyak kayu uban kayu balitung original asli kalimantan"

Jual Minyak Anti Uban Kayu Balitung Original Kalimantan - Minyak Balitung ini adalah herbal Original Suku Dayak yang sudah dipercaya sejak tahun 1900-an. Ramuan ini berbahan dasar dari sari kayu balitung yang hanya tumbuh di pedalaman kalimantan.

A. Khasiat Minyak Kayu Balitung

Khasiat dan manfaat minyak uban kayu balitung original sangat banyak sekali. Tidak hanya untuk menjaga kesehatan rambut kita, minyak kayu balitung jua bermanfaat untuk menghitamkan rambut kita yang mungkin sudah mulai beruban. Berhubungan dengan kami jual minyak kayu balitung original kalimantan ini. Berikut adalah Khasiat dari ramuan Minyak Kayu Balitung :

1. Mencegah dan mengatasi rambut beruban

Uban (rambut berwarna putih) adalah hal yang lumrah terjadi ketika seseorang sudah masuk lanjut umur. Tetapi, seseorang bisa saja mempunyai uban di rambut lebih kencang dari umur yang wajib. Hal ini disebabkan oleh banyak faktor. Seumpama saja karena pemakaian produk perawatan rambut yang mengandung bahan kimia keras, mengonsumsi obat-obatan tertentu, minum-minuman menandung alkohol, karena stress, maupun faktor genetik. Itu seluruh bisa menyebabkan rambut kencang beruban. Minyak Kayu Balitung Original kalimantan ini {|berkhasiat|berguna|berKhasiat|} untuk mencegah dan mengatasi rambut beruban secara natural.

2. Menumbuhkan rambut yang sudah rontok / mengatasi kebotakan

Banyak penyebab rambut rontok, faktor gen / keturunan, karena shampo bermutu buruk / gonta-ganti shampo, penggunakan minyak rambut berlebih, mengikat rambut dengan kencang, dan lain-lain. Dan Minyak Kayu Balitung Kalimantan ini adalah bahan natural yang sudah diakui ratusan tahun untuk mengatasi kebotakan.

3. Memecahkan Rambut Kering

Pemakaian alat-alat rambut seperti catokan atau hairdryer yang terlalu sering bisa menyebabkan rambut kering. Banyak pakar yang mernyarakan menambahkan vitamin rambut agar pemakaian hairdryer tidak menyebabkan rambut kering. Tetapi hal itu sering kali tidak cukup. Minyak Kayu Balitung adalah ramuan yang sudah teruji khasiatnya untuk mengatasi rambut kering.

4. Menguatkan Akar Rambut

Rambut yang rapuh menyebabkan rambut gampang rontok. Kalau hal ini diperbolehkan terus-menerus, karenanya bisa menyebabkan kebotakan. Minyak Kayu Balitung betul-betul efektif mengatasi rambut rontok dan memulihkan energi rambut.

*disclaimer: hasil pada tiap orang berbeda-beda.

B. Cara Gunakan Minyak Kayu Balitung

Supaya menerima hasil maksimal dari Minyak Kayu Balitung yang kami jual, berikut adalah cara pakai yang kami rekomendasikan:
- Kocok terlebih dulu sebelum dioleskan.
- Oleskan secukupnya pada kulit kepala hingga rata sebelum tidur malam hari
- Bilas sesudah anda bangun tidur di pagi harinya
- Lakukan berulang-ulang hingga muncul hasil yang diinginkan
- 1 hari hanya 1 kali pemakaian, untuk menerima hasil maksimal lakukan tiap malam hari selama 2 minggu

C. Waspada Minyak Balitung Palsu

Pengerjaan pembuatan mulai dari Kayu Balitung yang kemudian difermentasikan menjadi minyak Balitung membutuhkan Selama 1 bulan.  Tak hanya berhenti disitu saja, minyak yang sudah jadi akan diendapkan agar mendapatkan hasil sempurna dan murni.

Pengerjaan produksi hal yang demikian memakan Selama yang tidak sebentar, dengan hasil akhir jumlah minyak yang tidak banyak. Maka ada pihak-pihak nakal yang membikin minyak kayu balitung yang tidak original (oplosan maupun palsu).

Minyak Kayu Balitung palsu dari Segi Kemasan 100% hampir mirip. Dapat membedakan adalah dari kekentalan cairan, bau, warna, dan yang pasti dari khasiatnya, yang tidak original tidak akan memberi Khasiat.

Minyak Kayu Balitung yang kami jual Original dari Kalimantan, dijamin Original, dengan hologram 3 dimensi jaminan original.

D. Harga Minyak Balitung Original

Harga Promo ( Berubah SeSelama-Selama)

Pemesanan1-2 @ Rp110.000
Pemesanan3-5 @ Rp95.000,-
Pemesanan Harga Reseller Dan Agen hubungi kami di nomor WA. 0813-1549-6752


0 Response to "Jual Minyak Uban Kayu Balitung Original Asli Kalimantan "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel